Monday 28 August 2017

23 Model Gaun Pengantin Modern Terbaik

Model gaun pengantin modern

Model gaun pengantin modern - Menjelang hari pernikahan banyak sekali hal yang dipersiapkan yang memang sangat melelahkan, tapi selain melelahkan ada hal yang menyenangkan terutama bagi pengantin wanita yaitu saat memilih gaun pengantin.

Bahkan tidak sedikit pasangan pengantin yang telah mempersiapkan baju pengantin jauh-jauh hari agar mendapatkan gaun yang memuaskan untuk pesta pernikahannya. Pastinya pengantin wanita ingin menjadi yang tercantik seperti putri saat acara pernikahannya yang hanya bisa diadakan sekali dalam seumur hidup.

Saat pesta pernikahan pasti ada yang menggunakan adat tertentu yang biasanya menggunakan baju kebaya, ataupun pesta modern yang menggunakan gaun. Nah, untuk kamu yang melakukan acara resepsi modern menggunakan gaun juga tidak kalah banyak pilihan model gaun pengantin masa kini yang anggun dan elegan, yang pasti bikin kamu pusing memilih karena semuanya bagus nan indah.

Perkembangan dunia fashion yang sangat pesat ini membuat para perancang busana berlomba-lomba mengupdate pakaian kasual hingga baju pengantin modern terbaru. Untuk saat ini model gaun pengantin modern atau modern wedding dress terdapat sentuhan ala-ala pengantin eropa yang tampak mewah dan glamour.

Jika kamu makin bingung untuk menentukan baju pengantin yang istimewa di hari istimewa, Timy time akan menyajikan referensi khusus agar kamu mendapatkan model gaun pengantin modern yang tepat.

Inspirasi Model Gau Pengantin Terbaru 

1. Model gaun pengantin simple




model gaun pengantin modern simple elegan

2. Model gaun pengantin internasional (international wedding dress)



model gaun pengantin internasional


3. Model gaun pengantin princess (princess wedding dress)


model gaun pengantin princess





Model Gaun Pengantin yang Booming 2017

a. Model Ruffles

Modelnya sederhana namun kamu akan terlihat feminin saat menggunakannya. Pada bagian bawah gaun pengantin sangat menggembang bahkan terlihat seperti bunga mawar yang sedang mekar. Tentu saja dengan model ini kamu akan terlihat seperti putri raja.


b. Model Crop Top Wedding Dress

Tidak hanya bergaya casual loh, desain crop top kini juga hadir dalam gaun yang dapat kamu gunakan untuk acara pernikahanmu. Tentu saja modelnya telah di desain secara khusus untuk gaun pengantin. Modelnya pun juga beragam, kamu bisa memilih yang mengembang cantik ataupun yang simple elegan.



c. Model Tea-Length Wedding Dress

Jika kamu penggemar segala macam hal yang berbau vintage, model ini sangat cocok untuk kamu. Selain anggun model ini sangat sederhana karena tidak ada kesan gaun yang ribet, panjang dan berat. Gaun ini membentang indah hanya sampai atas tumit saja.


d. Model Separates Wedding Dress

Modelnya sangat simple, bahkan lebih simple dari macam-macam wedding dress yang lain. Tidak terlalu banyak detail bahkan hanya sedikit sekali, modelnya cukup beragam namun tetap sangat simple. Dengan gaun pengantin yang satu ini kamu akan tetap terlihat elegan dan cantik.


e. Coloured Wedding Dress

Bosan dengan gaun pengantin berwana putih kamu bisa memilih coloured wedding dress. Dengan warna yang beraneka ragam tentunya kamu terlihat lebih fresh dan manis. Jadi tak perlu ragu lagi untuk memilih gaun pengantin modern yang seperti ini. 





Bagaimana? Sungguh cantik bukan model-model gaun pengantin modern di atas. Semoga bisa membantu dan menginspirasi dalam menentukan wedding dress untuk momen yang sangat spesial dalam hidupmu.

23 Model Gaun Pengantin Modern Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

rahma shop said...

terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami
di http://blackwaletfacialsoap.com/