Monday 8 May 2017

20 Model Baju Mini Dress Cantik Terbaru 2017

Model baju mini dress terbaru 2017

Model baju mini dress terbaru 2017 -  Pada umumnya wanita sangat suka menggunakan rok karena dengan rok wanita menjadi terlihat feminin dan manis. Saat ini model rok yang sangat disukai mulai dari wanita remaja hingga wanita dewasa yaitu baju dress. Dress adalah pakaian yang sangat simple digunakan karena atasan dan bawahan sudah menjadi satu, tapi walaupun simple tetap bisa membuatmu stylis loh.

Model gaun dress saat ini sangat beragam, mulai dari dress panjang, mini dress, baju dress lengan panjang, baju dress lengan pendek dan bahannya pun sangat beragam. Biasanya model baju dress korea terbuat dari sifon, baju dress dari brokat, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : 24 Model Baju Kodok Terbaru Paling Modis

Kali ini Timy time akan membahas model baju mini dress terbaru 2017 karena model gaun dress yang satu ini menjadi favorit kaum wanita masa kini. Untuk terlihat feminin dan modis disegala situasi, yuk simak model-model mini dress terkini.

Trend Baju Mini Dress Terbaru 2017

1. Model mini dress casual

Baju mini dress casual di desain untuk sehari-hari maupun acara santai seperti hangout bersama teman. Modelnya memang simpel tapi bukan berarti tidak modis ya. Padukan dengan aksesoris yang menarik agar tidak terlalu polos, gunakan juga sepatu sneakers, sandal kekinian, ataupun sepatu sandal kesayanganmu.


baju dress brokat terbaru

model mini dress casual

model mini dress korea



baju dress korea 2017


mini dress korea style terbaru


2. Model mini dress untuk pesta

Tidak hanya untuk acara santai saja, model mini dress yang didesain untuk acara resmi atau pesta juga ada. Bedanya mini dress untuk pesta dibuat lebih elegan, biasanya juga ditambah dengan detail tertentu yang terlihat mewah. Paduan yang tepat untuk mini dress tersebut yaitu sepatu high heels dan tas model clutch.

baju mini dress wanita dewasa

mini dress motif bunga terbaru 2017



model baju dress pendek



model mini dress terbaru bahan chiffon


model mini dress untuk wanita gemuk


Tampil manis dan modis dengan model baju mini dress terbaru 2017 di atas bukan hanya diangan lagi jika kamu bisa memilih model dan warna yang tepat. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk tampil stylis menggunakan mini dress. Selamat mencoba!

20 Model Baju Mini Dress Cantik Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: