Sunday 14 May 2017

30 Model Baju Kodok Terbaru Paling Modis

model baju kodok wanita terbaru

Model baju kodok wanita terbaru - Perkembangan dunia fashion yang sangat pesat membuat pakaian yang telah menjadi trend di jaman dulu kini diangkat kembali bahkan dengan desain yang beraneka ragam. Salah satunya yaitu celana kodok atau celana monyet yang pastinya sangat tidak asing lagi.

Model celana kodok atau jumpsuit yang umumnya menyambung dengan tali hingga ke atas ini sekarang di desain sedemikian rupa sehingga kamu tidak perlu khawatir menjadi tidak modis saat menggunakannya. Apalagi jika kamu meniru gaya fashion korea, baju kodok menjadi salah satu item fashion yang digemari berbagai kalangan.

Baca juga : Model-Model Jas Wanita Modis Terbaru 2017

Tidak hanya berupa celana, baju kodok model rok pun juga ada. Selain itu bahannya pun bermacam-macam, kamu bisa memilih sesuai selera, desain serta bentuk baju kodok juga sangat banyak mulai dari celana panjang hingga celana kodok pendek.

Penasaran dengan model-model baju kodok atau baju monyet masa kini? Timy time akan menyajikan informasi model baju kodok wanita terbaru dan lengkap berikut.

Model Baju Kodok Wanita Masa Kini

1. Celana kodok panjang

Baju kodok celana panjang ada yang terbuat dari jeans atau dari kain jenis-jenis tertentu. Yang saat ini banyak digemari yaitu baju kodok jeans, baik dewasa maupun anak model baju ini wajib dimiliki. Apalagi padu padan baju kodok ini sangat mudah, jadi kamu tetap bisa terlihat stylish tanpa perlu ribet.

baju kodok jeans dewasa


celana kodok jeans korea

baju kodok jeans

model jumpsuit terbaru


model celana kodok panjang wanita


2. Celana kodok pendek

Gerah menggunakan celana panjang. kamu bisa memilih celana kodok atau jumpsuit model pendek. Desainnya sangat simple dan praktis namun penggunanya tetap terlihat trendi.

baju kodok denim


baju kodok pendek korea


jumpsuit celana pendek korea

3. Baju kodok rok

Untuk kamu yang ingin terlihat feminin menggunakan baju kodok atau jumpsuit, kamu bisa memilih model rok. Baju kodok model rok sama seperti model celana yang bisa dikombinasikan dengan dalaman berupa kaos, tank top, dan sebagainya.

baju kodok model rok



jumpsuit denim korea




4. Celana kodok model kulot

Dengan berkembangnya dunia fashion telah membangkitkan kembali model baju jadul namun di sulap menjadi model yang sangat modis, salah satunya yaitu celana model kulot. Jika model seperti ini terkenal di era 80-90an, saat ini kamu juga bisa tampil stylish menggunakan celana kodok model kulot loh dan yang pasti penampilanmu gak akan kolot.

jumpsuit model kulot terbaru



5. Baju kodok muslim

Untuk para wanita muslimah yang ingin tampil modis menggunakan baju kodok juga bisa loh. Jangan khawatir! Model baju kodok muslimah tetap sya'i walaupun kamu terlihat modis. Model busana muslim saat ini sudah sangat berkembang sehingga untuk wanita muslimah bisa mengikuti perubahan dunia fashion dan bisa tampil stylish setiap saat.


model baju muslim modis



Model baju kodok wanita terbaru di atas bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin tampil fashionable menggunakan baju kodok. Jangan lupa untuk memilih baju bagian dalam yang pas agar penampilanmu lebih modis.

30 Model Baju Kodok Terbaru Paling Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: