Tuesday 15 August 2017

4 Model Celana Jeans Pria yang Menjadi Trend 2017


Trend model celana jeans pria 2017 - Tidak hanya wanita, terkadang pria juga sering bingung untuk memilih pakaian yang ada dalam lemarinya. Hal ini dikarenakan perkembangan dunia fashion yang sangat cepat sehingga trend fashion terus berganti dari waktu ke waktu. Mulai dari baju hingga celana kamu harus pandai - pandai memilah mana yang masih trend dan tidak.

Tahun ini trend yang sedang digemari oleh kawula muda yaitu bergaya vintage atau biasa disebut jadul tapi tentu saja telah mengikuti perkembangan jaman dengan sentuhan model terkini. Salah satu fashion item yang dapat memaksimalkan gaya vintage-mu adalah celana. Banyak model celana pria masa kini namun untuk melengkapi trend 2017 yang vintage kamu memerlukan model berikut.

Baca juga : 4 Gaya Berpakaian Pria Seperti ini yang Paling Disukai Wanita!

Penasaran trend model celana jeans pria 2017 apa saja yang harus kamu miliki? Berikut ulasannya!

Trend Celana Jeans Pria 2017

1. Model boot cut

Untuk memaksimalkan gaya vintage kamu memerlukan celana boot cut dengan potongan yang lebar pada pergelangan kakinya. Untuk menambah sentuhan modern kamu bisa menggunakan setelan atasan kemeja semi dengan potongan yang pas di badanmu.


2. Model high waisted

Selain celana jeans model boot cut, model high waisted juga menjadi trend. Celana jeans dengan potongan tinggi sepinggang ini juga cocok untuk bergaya jadul namun tetap kekinian. Kamu bisa menggunakan kaos atau kemeja yang di masukan sehingga terlihat rapi. Celana boleh kamu lipat untuk sentuhan modern dan gunakan sepatu kets.


3. Model skinny jeans

Untuk kamu yang suka menggunakan celana yang cenderung ketat dan tidak kedodoran, skinny jeans adalah pilihan yang tepat untuk mu. Modelnya yang ramping cocok untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh ideal. Untuk terlihat vintage namun lebih trendy kamu bisa menggunakan atasan kemeja yang ditambah dengan sweater.



4. Model ripped

Ripped jeans memang menjadi idola untuk berfashion masa kini. Model celana jeans nya yang sobek menjadi daya tarik tersendiri. Untuk memaksimalkan gayamu gunakan sepatu boots serta atasan kaos, jika tidak mau terlalu polos kamu bisa menambahkan jaket atau scarf.



Itulah trend model celana jeans pria 2017 yang wajib ada di lemari kamu. Update fashion kamu sekarang juga agar tidak ketinggalan jaman. Dengan begitu penampilanmu akan lebih menarik lagi di mata wanita. Selamat mencoba!

4 Model Celana Jeans Pria yang Menjadi Trend 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: