Saturday 19 August 2017

14 Model Rok Kebaya 2017 Paling Modis

Model rok kebaya terbaru 2017

Model rok kebaya terbaru 2017 - Saat kamu akan menghadiri acara wisuda, yang kamu butuhkan adalah baju kebaya. Selain memperhatikan model bajunya kamu juga harus memperhatikan model bawahannya atau rok agar tetap tampil modis. Biasanya kamu memilih rok kebaya dengan model itu-itu saja padahal saat ini sudah terdapat banyak rok kebaya modern.

Baca juga : 12 Model Baju Brokat Kombinasi Satin Mewah 2017

Dengan pemilihan model bawahan kebaya modern kamu tidak hanya bisa menggunakannya saat wisuda saja. Kamu bisa tampil modis diacara formal maupun semi formal menggunakan rok kebaya, karena saat ini banyak sekali pilihannya dan modelnya pun tidak monoton. Yang sedang trend saat ini ada model rok kebaya batik modern, kamu bisa memilih model yang panjang ataupun pendek.

Penasaran bagaimana model rok kebaya terbaru 2017 yang populer dan hits? Simak ulasan berikut ini.

Model Rok Kebaya Modern

1. Model rok kebaya wisuda 

Saat wisuda, perempuan wajib menggunakan kebaya sedangkan untuk pria menggunakan setelan jas. Agar kamu tetap tampil modis saat wisuda, pilihan model kebaya modern yang tepat dan model rok terkini membuatmu tampil maksimal.

Saat ini model rok wisuda tidak hanya lurus dan kaku, namun modelnya sangat beragam seperti rok batik warna warni, rok model bagian bawah menggembang dan lain sebagianya.




2. Model rok kebaya pesta

Saat ke pesta kamu juga dapat mengekspresikan dirimu menggunakan rok kebaya terkini yang bisa kamu pasangkan dengan atasan warna polos ataupun bermotif simple. Tentu saja penampilanmu tidak akan kudet menggunakan kebaya karena dengan adanya perkembangan fashion, modelnya telah berubah sedemikian rupa menjadi lebih modis.







3. Model rok batik modern

Rok batik tidak hanya bisa digunakan untuk acara formal saja, untuk kegiatan santai atau jalan-jalan dengan temanmu kamu juga bisa menggunakan rok batik sebagai bukti cinta tanah air loh. Jangan khawatir untuk modelnya sudah pasti tidak kuno lagi.







Itulah berbagai macam model rok kebaya terbaru 2017 yang daoat kamu gunakan sebagai referensi dalam bergaya menggunakan rok kebaya dan batik. Agar lebih maksimal lagi kamu bisa menambahkan aksesoris pada baju seperti bros bunga, menggunakan kalung, ataupun menggunakan tas yang sesuai.

14 Model Rok Kebaya 2017 Paling Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: