Friday 12 May 2017

Rekomendasi 12 Model Rambut Pria Terbaru 2017 Paling Keren

Model rambut pria terbaru 2017

Model rambut pria terbaru 2017 - Setiap berganti tahun pasti akan diikuti dengan pergantian trend fashion yang baru, begitu juga dengan tahun 2017 ini, pasti banyak di antara kalian yang memperbarui diri dengan model baru yang sedang hits mulai dari cara berpakaian hingga gaya rambut.

Tidak hanya model rambut wanita yang mengalami perubahan tapi pria juga tidak mau kalah loh. Gaya rambut memang dapat mempengaruhi penampilan, dengan gaya rambut yang tepat dan tentunya model terbaru pasti akan membuatmu terlihat lebih berkharisma, tentunya juga membuat siapapun yang memandang pasti terpesona.

Nah, sudah tau belum bagaimana model rambut pria terbaru 2017? Berikut Timy time akan sajikan untuk kamu sebagai referensi mengubah bentuk rambut agar lebih keren dan kekinian.

Model Potongan Rambut Pria Terkini

1. Model rambut kusut (Tousled bangs)

Panjangkan poni lalu sisir kedepan, kemudian bentuk menggunakan gel atau pomade. Kamu juga bisa mewarnai rambut bagian atas agar lebih keren.

2. Model rambut Enhanced crop 

Potongan model ini membuatmu terlihat lebih mempesona karena terlihat rapi dengan meperhatikan ketebalan rambut disetiap lapisnya.

3. Messy haircut

Model rambut pendek yang dibuat sedikit berantakan juga menjad trend di tahun 2017 ini. Berantakan tapi tetap kece.

4. Curly undercut

Buat kamu yang punya rambut keriting atau curly jangan khawatir. Model potongan rambut keriting malah menjadi trend juga di 2017.

5. Dapper undercut

Potongan yang mempertahankan panjang rambut dibagian atas yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus ataupun bergelombang. Agar lebih kekinian kamu bisa memberi warna rambut abu-abu atau silver. Model seperti ini bisa membuatmu terlihat seperti boy band korea masa kini loh.



6. Brush Up Undercut


7. Party on the top undercut


8. Super quiff haircut


9. Man bun haircut


10. Long Fringe Undercut


11. Disconnected Undercut


12.  Puffy Undercut Hairstyle



Itulah 11 trend model rambut pria terbaru 2017, kamu bisa meminta ke barbershop dengan memilih salah satu model potongan di atas untuk mengubahmu menjadi lebih trendy. Selamat mencoba!

Rekomendasi 12 Model Rambut Pria Terbaru 2017 Paling Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: