Tuesday 10 October 2017

14 Gaya Berpakaian Selena Gomez Paling Modis

Gaya berpakaian Selena Gomez

Gaya berpakaian Selena Gomez - Selain para artis Korea Selatan, artis Hollywood juga banyak yang menjadi kiblat fashion remaja masa kini, salah satunya yaitu Selena Gomez. Terbukti dari jumlah follower terbanyak kalangan artis di media sosial karena style nya yang menjadi sorotan para nitizen. Tidak hanya suaranya yang berkelas tapi gaya berfashionnya juga modis.

Baca juga : 20 Model Baju Mini Dress Cantik Terbaru 2017

Artis cantik mantan pacar Justin Bieber ini mempunya selera fashion yang keren dan elegan sehingga menjadi trend yang cocok untuk ditiru. Jika kamu bingung dengan style apa yang cocok untukmu, kamu bisa meniru gaya berpakaian Selena Gomez yang simple dan modis berikut ini.

Gaya Berpakaian Selena Gomez yang Hits

1. Crop top dan celana kodok

Kamu bisa meniru salah satu fashion street Selena Gomez yang satu ini yaitu dengan menggunakan crop top serta celana kodok model ripped, akan membuatmu terlihat kece dengan pakaian yang simple.

style selena gomez sehari hari

2. Floral Jacket

Tampil berani menggunakan jaket bermotif ramai seperti motif floral juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bosan menggunakan jaket polos. Yang harus kamu perhatikan adalah perpaduan kaos dan celana jeans yang tepat. Kamu bisa menggunakan kaos atau tanktop polos sebagai dalaman.


3. Celana jeans dan kaos

Simple tapi tetap menarik perhatian adalah ciri khas dari Selena Gomez. Hanya dengan menggunakan celana jeans model boyfriends atau sejenisnya dan kaos yang dimasukan ke dalam celana membuatmu tampak stylish ala Selena. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu kets atau sneakers favoritmu.


4. Kimono

Terlihat elegan dengan kimono serta dalaman model "you can see" atau tanktop dan celana ripped juga bisa kamu contoh loh!


5. Mini dress

Untuk kamu yang ingin tampil feminin bisa mengikuti fashion yang satu ini. Pemilihan mini dress dengan motif yang elegan serta menggunakan high heels model simple membuatmu semakin manis.


6. Hoodie dan celana jeans

Gaya casual sedikit tomboy terlihat saat Selena Gomez menggunakan hoodie dan celana jeans, tapi tetap terdapat sentuhan feminin karena sepatu boots yang elegan.


7. Blazer dan celana boyfriend

Blazer tidak hanya digunakan untuk acara formal saja, dengan memadukan blazer, tanktop dan celana model boyfriend akan membuatmu terlihat santai namun stylish. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata dan tas.


8. Summer dress cherry 

Tampak imut dan manis dengan dress bermotif cherry dengan make up yang natural terlihat begitu fresh. Kamu juga bisa mencari dress bermotif seperti ini agar terlihat cute seperti Selena Gomez.


9. Dress v-neck berwarna cerah

Selain dress bermotif cherry, kamu juga bisa memilih dress v-neck berwarna cerah agar lebih fresh. Menggunakan pakaian yang berkerah v-neck membuat leher tampak lebih tinggi, ini cocok untuk kamu yang mempunyai tubuh gemuk dengan leher pendek.


10. Midi skirt

Seperti Selena yang menggunakan midi skirt, kamu juga akan terlihat feminin menggunakannya. Padukan dengan atasan yang berwarna senada agar lebih catchy. Menggunakan atasan dengan model yang mengembang juga terlihat lebih stylish.


11. Gaya minimalis

Bagi kamu yang ingin tampil minimalis dan elegan bisa meniru gaya Selena Gomez yang seperti ini. Gunakan fashion item dengan warna yang senada seperti long sleeve dress berwarna hitam, stocking hitam, dan tas hitam. Agar terlihat lebih hidup kamu bisa mengkombinasikan dengan scarf berwarna merah.


12. Sweater 

Tidak hanya menahan suhu dingin, sweater juga bisa membuatmu tampil modis loh! Kamu bisa mencotoh gaya Selena Gomez yang memadukan sweater dengan celana berbahan kulit yang begitu catchy dengan warna yang pas. Selain itu bisa menambahkan aksesoris berupa kalung agar tidak penampilanmu tidak terlalu polos.


13. Satin dress

Satin adalah salah satu jenis kain untuk bahan pembuatan pakaian yang tekesan mewah karena jika menggunakan kain satin untuk bahan pakaian maka pakaian tersebut akan terlihat berkilau terlebih saat terkena sinar. Saat ini yang sedang trend di kalangan wanita yaitu menggunakan satin sebagai dress baik itu dress polos seperti yang digunakan Selena Gomez, maupun dress brokat kombinasi satin.


14. Boot cut jeans

Kamu penggemar gaya retro? Coba fashion ala Selena Gomez yang satu ini. Gunakan boot cut jeans dan baju polos lalu tambahkan dengan jaket kulit, untuk melengkapi gayamu gunakan ankle boot.



Nah, itulah gaya berpakaian Selena Gomez yang stylish dan bisa kamu gunakan sebagai kiblat untuk berfashion agar tampil modis. Menarik bukan? Selamat mencoba!

14 Gaya Berpakaian Selena Gomez Paling Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: