Wednesday 6 September 2017

10 Tips Memadukan Celana Jeans dan Sweater agar Terlihat Stylish

Tips memadukan celana jeans dan sweater

Tips memadukan celana jeans dan sweater - Baik pria maupun wanita, celana jeans adalah item fashion yang wajib dimiliki karena mudah untuk dipadukan dengan atasan apapun. Namun pernahkah kamu mencoba memadukan celana jeans dan sweater? Berbeda dengan celana jeans, sweater hanya memiliki sedikit penggemar. Padahal jika padu padannya sesuai akan membuat penampilan kamu lebih kece dan stylish.

Pada musim dingin atau musim hujan kamu tetap bisa bergaya dan tampil fashionable dengan memadankan celana jeans dan sweater karena sweater yang bebahan halus, tebal serta dapat membuat badan hangat cocok untuk digunakan saat udara dingin.

Baca juga : 10 Model Jas Pria Maskulin Terbaru 2017

Untuk kamu yang ingin tampil modis di musim dingin dengan padu padan celana jeans dan sweater, berikut Timy-time akan memberikan tips nya.

Tips Memadukan celana jeans dan Sweater

1. Sweater model simple 

Siapa bilang model yang simple tidak bisa membuat kamu tampil kece? Pemilihan model sweater yang sederhana sangat pas untuk dipadukan dengan celana jeans warna apapun. Saat kamu ingin menggunakan sweater model simple dengan warna-warna yang berani seperti merah, maka celana jeans yang cocok yaitu warna gelap atau bisa juga warna putih.

Sebaliknya jika kamu memilih sweater warna gelap seperti abu-abu, biru tua, atau coklat maka celana jeans yang cocok adalah warna putih, warna hitam, warna biru. Warna-warna celana jeans tersbut sangat solid dipadukan dengan sweater warna gelap maskulin.
cara memadukan sweater dan celana jeans

2. Sweater dan celana jeans longgar

Saat menggunakan celana jeans yang longgar gunakan juga sweater yang loggar agar lebih serasi, setelah itu gunakan sepatu boots untuk pelengkapnya.

3. Sweater dan skinny jeans

Cara memadukan sweater dengan celana jeans yang tepat agar terlihat proporsional yaitu menggunakan sweater yang press body dengan skinny jeans. Saat memakai celana jeans ketat jangan menggunakan sweater yang longgar karena akan membuat terlihat menumpuk di atas. Gunakan sepatu santai atau sepatu kantor adalah pasangan yang cocok saat mengenakan sweater dan skinny jeans.

4. Aksesoris tambahan

Agar lebih terlihat modis kamu bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti scarf atau syal. Syal yang simple sangat cocok dipilih untuk tambahan aksesoris yang serasi.

memadankan celana jeans dan sweater

5. Tambahkan kemeja

Sweater dan kemeja sangat cocok jika dipadukan ditambah dengan menggunakan celana jeans maka penampilanmu akan sangat sempurna. 

tips cara memadukan sweater dan jeans

6. Eksperimen warna

Sweater warna yang sama akan terlihat berbeda jika dipadukan dengan celana jeans warna yang berbeda. Carilah karakter warna yang cocok untuk kamu dan cobalah bereksperimen dengan warna sweater yang ada, ataupun sebaliknya. Hal ini juga dapat membuat penampilanmu tidak membosankan. 

padu padan celana jeans dan sweater

7. Sweater bermotif

Selain bereksperimen dengan warna kamu kamu juga bisa memilih sweater bermotif agar tidak bosan dengan sweater polos. Saat ini telah tersedia berbagai macam motif sweater yang dapat kamu padukan dengan celana jeans. Tentunya penampilanmu lebih menarik.



8. Cable knit sweater

Sweater berpola rajutan yang menyilang ataupun memuntir ini bisa membuatmu tampak fashionable saat dipadukan dengan celana jeans loh! Kamu bisa menggunakannya saat hangout bersama teman-temanmu ataupun saat berkencan agar lebih keren.


9. Turtleneck sweater dan blazer

Ingin terlihat maskulin? Kamu bisa menggunakan teknik seperti ini. Padukan sweater turtleneck dengan blazer serta celana jeans, maka kamu akan terlihat lebih menawan dan menarik perhatian wanita.



10. Sweater v-neck dan topi rajut

Untuk bergaya lebih santai kamu bisa mengguanakan sweater v-neck. Jika model kerahnya terlalu lebar kamu bisa menggunakan kaos polos sebelum memakai sweater. Padukan dengan topi rajut dan celana jeans agar terlihat lebih santai.



Ke-sepuluh tips cara memadukan celana jeans dan sweater di atas harus kamu perhatikan agar tetap fashionable di segala kondisi cuaca. Jangan takut untuk mencoba hal baru, selamat mencoba!

10 Tips Memadukan Celana Jeans dan Sweater agar Terlihat Stylish Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: