Tuesday 2 May 2017

Ragam Baju Kebaya Pengantin Modern yang Elegan 2017

Model baju kebaya pengantin terbaru | Timy-time

Model baju kebaya pengantin terbaru - Indonesia merupakan salah satu negara dengan kebudayaan yang berlimpah, baik itu upacara-upacara adatnya dan tradisi-tradisinya. Salah satu upacara adat yang sering kita jumpai yaitu upacara pernikahan. Dalam upacara pernikahan biasanya setiap daerah menggunakan adatnya masing-masing hingga model baju pengantinnya pun berbeda-beda.

Mulai dari baju pengantin adat jawa, baju pengantin adat bali, baju pengantin adat solo, dan banyak lagi. Bagi setiap wanita yang akan menikah sangat penting untuk mempersiapkan banyak hal dan salah satu yang penting adalah baju pengantin yang digunakan, terlebih wanita ingin selalu tampil cantik pada moment spesial yang diadakan sekali dalam seumur hidup.

Baca juga : 10 Model Jas Pria Maskulin Terbaru 2017

Hal ini pastilah membuat wanita ingin tampil sempurna sehingga mencari-cari baju pengantin yang sangat indah mulai dari koleksi baju pengantin milik butik, desainer, ataupun menyewa pada jasa wedding.

Baju kebaya pengantin pada saat ini telah di modifikasi dan diperindah sehingga pengantin terlihat sangat anggun. Baju kebaya modern saat ini banyak peminatnya karena model-modelnya yang beragam dan membuat Anda terlihat anggun bak putri dari kerjaan. Jika Anda akan mencari referensi untuk desain baju kebaya pengantin modern, kali ini Timy-time menyajikan lengkap untuk Anda.

Model Baju Kebaya Modern Terbaru 2017

Model Kebaya Akad Nikah

Akad nikah merupakan prosesi awal yang dilakukan pada pernikahan untuk mengikat janji suci. Biasanya kebaya untuk akad nikah berwarna putih yang melambangkan sakral dan suci. Dengan model kebaya akad nikah modern, warna putih tidak terkesan biasa saja karena modelnya sangat stylis dan cantik.

kebaya akad nikah modern terbaru



model kebaya akad nikah muslim terbaru

Model Kebaya Pengantin Modern

Setelah akad nikah pengantin akan berganti kebaya untuk pesta pernikahan yang lebih meriah, untuk itu biasanya pengantin akan menggunakan kebaya dengan model dan warna yang beragam sesuai selera. Saat ini model kebaya modern hampir sama dengan gaun pengantin yaitu lebih panjang, mekar dan indah.

kebaya modern 2017










baju kebaya pernikahan pengantin muslim modis

model baju kebaya pengantin muslim 2017

Sangat cantik bukan model baju kebaya pengantin terbaru di atas? Dengan menggunakan kebaya modern tersebut sudah pasti hari istimewa Anda akan menjadi kenangan yang indah dan tidak terlupakan.

Ragam Baju Kebaya Pengantin Modern yang Elegan 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: