Monday 2 October 2017

6 Cara Jitu Memilih Model Dress untuk Wanita Gemuk agar Tampak Langsing


Model dress untuk wanita gemuk agar tampak langsing - Sebagai wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting, tidak terkecuali untuk orang yang memiliki badan gemuk karena setiap wanita selalu ingin terlihat cantik bagaimanapun ukuran tubuhnya.

Wanita gemuk memang sedikit memiliki kesulitan untuk memilih pakaian, selain karena banyak model baju terkini yang tidak cukup dibadannya, dan jika salah pilih baju pun maka akan terlihat lebih gemuk lagi.

Baca juga : 12 Kiat Memilih Baju Wanita Gemuk Agar Sukses Terlihat Langsing

Pada hakikatnya wanita menggunakan rok atau dress untuk menunjang penampilannya. Tetapi orang gemuk sering merasa kurang percaya diri untuk menggunakan rok ataupun dress karena memang jika salah memilih model dress tersebut akan terlihat tidak sedap dipandang. Untuk itu pada artikel kali ini akan membahas bagaimana cara memilih model dress untuk wanita gemuk agar tampak langsing.

Tips Memilih Model Dress untuk Orang Gemuk

Menggukan dress akan membuat wanita tampak makin cantik, feminin, dan anggun. Untuk itu dress merupakan item fashion yang wajib dimiliki wanita sekalipun orang tersebut memiliki ukuran tubuh yang besar.

  • Pemilihan warna

Jika ingin membeli baju dress jangan hanya terpacu pada modelnya saja, kamu harus memperhatikan warnanya juga. Warna hitam adalah warna yang cocok untuk wanita gemuk karena dapat memberi kesan langsing. Model dress brokat dengan lengan yang transparan seperti ini sangat cocok untukmu dan terlihat elegan.

  • Pemilihan model 

Model dress seperti ini cocok untuk digunakan pergi ke pesta. Jika kamu wanita gemuk dengan perut dan pinggul yang besar pilihlah model yang mengembang dibagian bawah seperti ini. Pada bagian atasnya tidak masalah hanya lurus saja kemudian terlihat potongan dan mengembang pada bagian bawahnya akan menyamarkan perut besarmu.

Dress dengan potongan pendek seperti ini juga dapat membuat tubuhmu terlihat lebih panjang sehingga memberi kesan yang langsing.

  • Pemilihan motif

Pilihlah motif yang sesimpel mungkin, kamu bisa memilih polkadot ataupun motif bunga. Tapi jangan memilih motif yang besar-besar karena hal ini dapat membuatmu tampak penuh dan terkesan lebih gemuk.

  • Dress v-neck

Jika kamu memiliki bentuk leher yang pendek maka pilihlah dress model v-neck karena potongan V pada leher membuat lebih tinggi serta dapat menyamarkan dada agar terlihat lebih kecil.

  • Gunakan belt

Gunakan belt berukuran kecil, hal ini dapat memberi potongan pada pinggang dan membuat siluet pada tubuhmu sehingga terlihat lebih langsing. Jangan sekali-sekali memilih belt berukuran sangat besar karena membuat tubuhmu tampak penuh serta kamu juga tidak bisa bernafas lega.

  • Dress simple

Kamu yang memiliki tubuh gemuk dan pinggul besar pilihlah dress dengan potongan yang sangat simple. Kamu akan terlihat lebih elegan dan tidak membosankan dengan aksen yang ada di bagian bahu. Model yang seperti itu juga dapat mengalihkan perhatian yang berpusat di bagian bahumu.


Itulah cara memilih model dress untuk wanita gemuk agar tampak langsing yang dapat digunakan sebagai panduan sebelum membeli dress. Kamu bisa memilih dress untuk ke pesta ataupun untuk sehari-hari tanpa ragu lagi dengan referensi di atas. Jangan sampai melakukan kesalahan yang sering dilakukan orang gemuk lainnya!

6 Cara Jitu Memilih Model Dress untuk Wanita Gemuk agar Tampak Langsing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: